Sukses


Nilmaizar Pantau Pemain Seleksi, Buru Kiper Pelapis Jandia Eka

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, masih terus memantau pemain yang saat ini mengikuti seleksi di tim urang awak. Seperti diketahui, beberapa pemain saat ini tengah melakoni seleksi bersama Semen Padang. Sebagian pemain merupakan pilar Semen Padang U-21 serta beberapa pemain baru.

Mereka di antaranya Arif Yanggi, Dwi Viviany Ramadhan, Leo Guntara, Alan Martha, Syamsul Bahri, Mardiono, Vino Ardianas, Saiful Lewanusa, Pablo C Warobay, Ferdinan Ayumi serta dua kiper, David Arianto dan Mukhti Alhag.

"Seminggu ini kami akan terus pantau perkembangan pemain seleksi masing-masing pada posisi kiper, bek kiri, sayap kiri, gelandang bertahan, dan striker. Cuma untuk gelandang bertahan, striker, sayap kiri kami akan pilih pemain U-23," ujar Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan pihaknya akan menciutkan jumlah pemain seleksi. Mereka yang lolos punya kesempatan melakoni seleksi berikutnya jelang kompetisi musim 2017.

"Setelah ini kami akan saring lagi pemain yang secara kualitas lebih baik dari yang lainnya. Kami pilih berdasarkan banyak aspek," tambahnya.

Menyangkut krisis penjaga gawang yang dialami Semen Padang saat ini, Nilmaizar menyebut akan terus berburu pemain di posisi paling belakang tersebut, jika dua calon penjaga gawang yang mengikuti seleksi tidak menunjukkan penampilan yang memuaskan.

"Saat ini kami masih pantau posisi ini. Jika satu dari dua pemain yang mengikuti seleksi dianggap bagus, kami tidak perlu cari kiper lagi. Saat ini Semen Padang sudah punya dua kiper, Jandia Eka Putra dan Rendy Stroyer. Kami hanya butuh satu penjaga gawang lagi yang dari sisi kemampuan harus sama atau malah melebihi Jandia Eka Putra," tutur Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer