Sukses


Dipimpin Cugurra Teco, Persija Latihan Tanpa Soon-Hak dan Pacheco

Bola.com, Depok - Persija Jakarta memulai latihan perdana lebih cepat dari jadwal semula pada 23 Januari 2017. Hal ini dikarenakan tim ibu kota ingin melakukan persiapan untuk mengikuti Trofeo Bhayangkara di Solo pada 29 Januari 2017.

Kepastian Persija mengikuti Trofeo Bhayangkara membuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu sudah berlatih sejak Jumat (20/1/2017). Dalam sesi latihan perdana ini, pelatih baru Persija, Stefano Cugurra Teco memimpin latihan yang diikuti 20 pemain lokal.

"Persija memutuskan untuk mengikuti Trofeo Bhayangkara di Solo pada 29 Januari. Kemarin dalam latihan perdana sudah ada 20 pemain yang ikut serta untuk persiapan trofeo," ujar Media Officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa, kepada Bola.com di Lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Sabtu (21/1/2017) sore.

Persija belum bisa memastikan berapa pemain yang akan dibawa ke Solo untuk pertandingan pramusim itu. Namun, kemungkinan besar dua pemain asing Persija, Hong Soon-hak dan Willian Pacheco, akan dibawa meski saat ini belum tiba di Indonesia.

"Soon-hak kemungkinan akan datang kembali pada 24 atau 25 Januari, sementara Willian akan datang tanggal 26 Januari. Memang mepet dengan trofeo, tapi kemungkinan besar kami akan bawa juga karena ini salah satu kesempatan untuk menguji tim ini," ujar Mozes.

Trofeo Bhayangkara digelar di Stadion Manahan pada 29 Januari 2017. Dua klub yang sudah pasti ikut serta adalah tuan rumah Bhayangkara FC dan Persija. Sementara satu tim lain masih tentatif antara Arema FC dan Bali United FC.

Video Populer

Foto Populer