Sukses


Curahan Hati Raphael Maitimo Setelah Berpisah dengan Arema

Bola.com, Kuta - Gelandang naturalisasi Raphael Maitimo sudah resmi berpisah dengan Arema FC. Saat masih di Belanda, dia menyampaikan salam perpisahan dengan klubnya musim 2016 itu lewat akun instagram.

Mantan pemain Mitra Kukar ini mengaku tidak mudah meninggalkan Arema karena di tim Singo Edan dia punya kenangan manis. Pemain 32 tahun itu ikut memberikan dua trofi Bali Island Cup, Bhayangkara Cup, serta runner-up TSC 2016.

”Dengan berat hati saya harus berpisah dengan Arema. Ada alasan yang tidak bisa saya jelaskan. Tapi perpindahan pemain dalam sepak bola itu hal yang normal. Saya berharap suatu saat nantinya bisa kembali bermain di Arema karena ini tim besar dengan suporter yang luar biasa,” katanya.

Maitimo mengakui beberapa waktu lalu sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Arema untuk negosiasi kontrak baru. Namun tidak terjadi kesepakatan sehingga dia harus mencari klub baru untuk petualangan selanjutnya.

”Banyak faktor yang dipertimbangkan untuk memilih klub baru. Salah satunya tim yang punya ambisi juara. Sekarang sudah sepakat dengan satu klub Indonesia. Besok (22/1/2017) kami umumkan secara resmi,” imbuhnya.

Saat ini, Arema lebih banyak merekrut pemain muda. Target yang diberikan manajemen juga turun dibanding tahun lalu. Musim ini, Singo Edan hanya ditargetkan sebagai runner-up atau bisa bermain ke AFC Cup musim depan.

Padahal Maitimo punya ambisi besar untuk jadi juara. Jebolan Akademi Feyenoord Rotterdam, Belanda ini segera diresmikan sebagai pemain PSM Makassar.

Seperti dikeatahui, PSM sedang menyusun kekuatan besar untuk jadi juara. Rekannya di Arema Hamka Hamzah sudah lebih dulu ke Makassar. Sedangkan Raphael Maitimo akan gabung saat PSM latihan di Bali.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.

    Raphael Maitimo

Video Populer

Foto Populer