Sukses


Cugurra Teco Butuh 6 Pemain Baru di Persija

Bola.com, Depok - Persija Jakarta sudah mulai berlatih dengan arahan pelatih anyar mereka, Stefano Teco Cugurra untuk menghadapi musim 2017. Pelatih asal Brasil itu menyebut ingin mendapatkan enam pemain baru untuk menjaga kedalaman skuat Macan Kemayoran.

Persija sudah dua kali menjalani sesi latihan hingga Sabtu (21/1/2017). Dalam sesi latihan Sabtu sore, sudah ada 21 pemain yang ikut serta, termasuk dua pemain anyar Macan Kemayoran, Jefri Kurniawan dan Sandi Sute.

Selain dua pemain anyar tersebut, Persija sudah memastikan penyerang Bhayangkara FC, Rudi Widodo, yang akan bergabung dalam sesi latihan Senin (23/1/2017). Namun, Stefano Teco masih akan membawa sekitar enam pemain baru untuk memperkuat Macan Kemayoran.

"Menurut saya masih kurang pemain. Minimal harus ada enam pemain lagi yang datang," ujar Stefano Teco usai sesi latihan di POR Pelita Jaya, Sawangan, Sabtu (21/1/2017) sore.

"Namun untuk siapa yang akan datang, kami lihat nanti karena masih harus diskusi dengan manajemen. Yang pasti kita harus menambah striker," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Bicara soal striker yang bakal datang, Stefano Teco tak membantah akan ada pemain asing baru. Namun, mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu menolak untuk memberikan penjelasan lebih lanjut soal pemain asing yang akan datang.

"Ada pemain asing sudah pernah bekerja bersama saya, posisinya striker. Ada pemain di Thailand yang sudah selesai kontrak. Kami masih harus negosiasi dengan pemain itu. Untuk namanya, nanti dulu. Saya belum bisa sebut nama karena bisa saja pemain itu tidak jadi datang," ujar Teco.

Persija akan mengikuti laga pramusim bertajuk Trofeo Bhayangkara yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 29 Januari 2017. Dalam laga pramusim itu Persija akan menghadapi Bhayangkara FC dan Arema FC.

 

Video Populer

Foto Populer