Sukses


Sandi Sute Bangga Jadi Rekan Bepe dan Ismed Sofyan

Bola.com, Depok - b Pemain anyar Persija Jakarta, Sandi Darman Sute, mulai berlatih bersama skuat Macan Kemayoran sejak Jumat (20/1/2017). Pemain yang direkrut dari Pusamania Borneo FC mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan klub ibu kota.

Sandi Sute menjadi satu dari dua pemain baru pertama Persija jelang musim 2017. Bersama Jefri Kurniawan, Sandi Sute meninggalkan Borneo FC demi berseragam Macan Kemayoran.

"Saya bersyukur bisa bergabung dengan Persija dan saya bangga bisa bermain di sini jika melihat suporter seperti ini. Persija klub besar, semoga saya bisa membawa Persija menjadi tim yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Sandi Sute usai sesi latihan sore di POR Pelita Jaya, Sawangan, Sabtu (21/1/2017).

Sandi Sute mengaku mencari pengalaman baru dan hal itu menjadi alasan untuk bergabung dengan Persija. Menurutnya para pemain senior di Persija bisa memotivasinya untuk bermain lebih baik lagi.

"Sebenarnya saya masih dipertahankan di Borneo FC, tapi saya memang ingin mencari pengalaman di Persija. Saya bangga bisa bermain bersama Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Bepe dan Ismed adalah pemain yang bisa memotivasi saya untuk bermain lebih baik," ujarnya

Persija Jakarta hingga kini sudah resmi merekrut tiga pemain baru untuk musim 2017. Selain Sandi Sute dan Jefri Kurniawan dari PBFC, Rudi Widodo dari Bhayangkara FC sudah resmi bergabung dengan Persija namun baru akan bergabung dengan skuat Macan Kemayoran pada Senin (23/1/2017).

Video Populer

Foto Populer