Sukses


Umuh Muchtar Pusing Persib Gagal Dapatkan Vitor Saba

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa kecewa gagal mendapatkan gelandang asal Brasil, Vitor Rodriguez Saba. Padahal, kedua belah pihak sudah menyepakati nilai kontrak. Namun, eks pemain Flamingo tidak bisa gabung dengan alasan istrinya sedang hamil.

"Vitor Saba batal bergabung karena istrinya sedang hamil. Ia mengaku ingin mendampingi istrinya. Kalau sudah begitu, kami pun tidak bisa apa-apa, saya juga mohon maaf kepada seluruh bobotoh," ujar Umuh saat dihubungi Bola.com, Minggu (22/1/2017) sore.

Dengan batalnya Saba, manajer yang biasa disapa Pak Haji belum memiliki incaran pemain asing lagi. Saat disinggung kemungkinan merekrut Erick Weeks Lewis, Umuh menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Belum ada lagi incaran. Saya serahkan lagi kepada pelatih siapa incaran selanjutnya, walaupun banyak yang melamar tapi tunggu keinginan pelatih saja," papar Umuh.

Persib memang tinggal satu slot lagi untuk memenuhi kuota pemain asing sesuai regulasi yang dikeluarkan PSSI. Saat ini tim Pangeran Biru ini baru memiliki Vladimir Vujovic (Montenegro) dan Shohei Matsunaga (Jepang).

Kondisi ini cukup menganggu persiapan Persib menuju ajang turnamen Piala Presiden, yang rencananya bergulir pada 31 Januari. Sebelumnya Persib berrniat mendatangkan Patrick Cruz namun pemain bersangkutan malah memilih klub asal Vietnam, Saigon FC.

Rencana merekrut kembali Marcos Flores pun tidak tercapai karena pemain asal Argentina memutuskan gabung Bali United. Sementara Alex Willian Costa, asal Brasil dinilai tidak memuaskan usai menjalani seleksi dua hari.

"Jujur saja hal ini mengganggu persiapan Persib dalam persiapan Piala Presiden karena waktu semakin mepet, sementara kami masih mencari-cari pemain asing. Tapi mudah-mudahan sebelum Piala Presiden digelar pemain sudah lengkap," harap Umuh.

Video Populer

Foto Populer