Sukses


Antisipasi Kekosongan Pelatih, Persela Siapkan Ragil Sudirman

Bola.com, Lamongan - Persela lamongan belum mengumumkan pelatih kepala yang baru. Isu yang beredar, nama Herry Kiswanto disebut-sebut sebagai calon kuat. Namun, manajemen tampaknya memilih untuk merahasiakan identitas sang pelatih.

Saat dikonfirmasi, sang manajer Yunan Achmadi juga tak bersedia menyebutkan nama pelatih tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini. “Maaf, saya belum bisa sebutkan siapa pelatihnya,” ujar Yunan singkat.

Ia hanya mengungkapkan, jika sampai Piala Presiden bergulir belum ada pelatih definitif, manajemen Persela akan menunjuk asisten pelatih, Ragil Sudirman sebagai caretaker. Ia akan mendampingi skuat Persela di pinggir lapangan.

Yunan belum bisa memastikan siapa pelatih yang akan menangani Persela di kompetisi resmi musim 2017. Ia hanya meyakini bahwa arsitek tim yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan, ini sudah ada sebelum kompetisi bergulir.

Kendati tanpa pelatih kepala, persiapan Persela dipastikan akan berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah mereka tentukan, akhir bulan Januari. “Kami tidak terpengaruh dengan kekosongan kursi pelatih. Semua tim sudah melakukan persiapan, kami juga harus segera menggelar persiapan agar tak terlambat,” katanya.

Persela saat ini sudah memiliki skuat yang hampir lengkap di semua lini. Jadi, mereka saat ini hanya tinggal menunggu kedatangan pelatih anyar untuk melengkapi komposisi tim.

Video Populer

Foto Populer