Sukses


Ini Komentar Manajemen Persib soal Zulham Zamrun

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali harus kehilangan pemain. Kali ini Zulham Zamrun dipastikan tidak memperkuat Maung Bandung pada Liga 1 2017, yang rencananya digelar Maret 2017.

Hal itu dilontarkan Manajer Persib, Umuh Muchtar saat dihubungi Bola.com, Minggu (22/1/2017) sore. Menurut Umuh, Zulham sudah menghubunginya dan berpamitan secara baik-baik.

"Untuk Zulham, saya sudah komunikasi dengan dia, rencananya besok atau lusa dia mau pamitan secara langsung sekaligus membawa barang-barangnya," jelas Umuh.

Meski demikian, Umuh mengaku tidak terlalu khawatir dengan lepasnya pemain bernomor punggung 54 itu. Pasalnya, untuk posisi Zulham masih terbilang aman karena ada Febri Hariyadi, Atep, dan Tantan.

Tarik ulur mengenai Zulham memang cukup membingungkan bobotoh Persib. Ia sempat dicoret dan kemudian dipertimbangkan kembali dengan alasan terjadi miskomunikasi. Keputusan Zulham soal klub tertunda beberapa waktu karena pemain asal Ternate sedang menjalani umroh di Tanah Suci Mekah.

Namun akhirnya antara Zulham dan Persib dipastikan sudah tidak bersatu lagi. Zulham berpamitan melalui akun media sosial, Minggu (22/1/2017) dini hari.

Umuh menambahkan, Persib tinggal mendatangkan satu pemain asing setelah Vitor Saba batal bergabung serta tiga pemain lokal. Untuk tambahan tiga pemain lokal, Umuh memastikan ketiganya akan tiba di Persib sebelum kick-off Piala Presiden.

"Soal namanya nanti saja. Pokoknya sebelum Piala Presiden mereka (tiga pemain lokal) ini sudah gabung Persib. Tunggu saja. Justru yang pusing ini mencari satu pemain asing lagi. Tapi itu saya serahkan kepada pelatih saja mana yang terbaik," ucap Umuh.

Video Populer

Foto Populer