Sukses


PSM Pastikan Raphael Maitimo Gabung di Bali Hari Ini

Bola.com, Denpasar - Spekulasi terkait kemana Raphael Maitimo bergabung bakal segera berakhir. Manajemen PSM Makassar memastikan eks gelandang Arema FC itu bergabung dengan skuat Robert Alberts hari ini, Senin (23/1/2017).

"Tadi malam, coach Robert bilang Maitimo sudah berbicara dengannya. Dia siap ikut latihan tim di Bali," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada Bola.com, Senin (23/1/2017) pagi

Di sisi lain, program latihan PSM di Bali dimulai pagi ini. Rasyid Bakri dkk. berlatih di ruang kebugaran hotel dan menjajal Lapangan Banteng, Seminyak, pada sore hari. "Kami tinggal menunggu kedatangan Maitimo. Bisa saja dia ikut latihan sore nanti atau dia istirahat dulu," jelas Wina, panggilan sang media officer.

Wina menambahkan untuk lawan ujic oba, manajemen sudah sepakat dengan Perseden Denpasar. "Kemungkinan uji cobanya pada Selasa atau Rabu. Kami lihat dulu kondisi tim," papar Wina.

Terkait dengan tawaran uji coba dari Bali United, Wina mengungkapkan pihak PSM menyambut baik. Apalagi, Robert sebelumnya mengagendakan minimal dua kali uji coba selama di Bali.

Wina juga menjelaskan sampai Minggu (22/1/2017) manajemen PSM belum mendapat surat undangan pertemuan teknik Piala Presiden 2017 yang rencananya digelar Selasa (24/1/2017). Itulah mengapa Wina enggan berkomentar soal kepastian PSM ikut atau tidak pada turnamen itu.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin, CEO PSM, melempar sinyal PSM masih dalam tahap persiapan awal tim. "Padahal, setiap ikut turnamen, PSM tidak hanya sekadar meramaikan saja. Kami pasti memburu prestasi," tegas Munafri.

 

  • Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.

    Raphael Maitimo

  • PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur

    PSM Makassar

Video Populer

Foto Populer