Sukses


Arema Resmi Kontrak 2 Pemain Timnas Piala AFF U-19 2016

Bola.com, Malang - Arema FC resmi mengikat dua pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2016, yakni bek Bagas Adi Nugroho dan gelandang Hanif Sjahbandi. Keduanya sudah menandatangani kontrak di depan General Manager Arema Ruddy Widodo, Senin (23/1/2017) di kantor manajemen Arema, Jl Kertanegara 7, Malang.

Singo Edan mengikat kedua pemain itu selama dua tahun karena mereka diproyeksikan dalam program jangka panjang. "Alhamdulillah diberi kepercayaan dengan kontrak dua tahun," kata Hanif.

Kedua pemain ini merupakan teman dekat. Mereka sudah bersama sejak memperkuat timnas U-13. "Dulu kami satu klub di PBR 2015, sekarang satu klub lagi. Sebenarnya agak bsan bertemu Bagas terus, tapi rezekinya memang seperti ini," kata Hanif.

Sebenarnya Bagas lebih dulu dapat rekomendasi pelatih Aji Santoso untuk dikontrak karena dia sudah melakoni seleksi selama dua minggu. Namun Hanif baru datang dan sekali ikut latihan namun sudah dapat rekomendasi.

"Saya sudah pekan lalu dapat rekomendasi. Tapi nunggu manajer datang (Mully Munial). Jadi, tanda tangan sekalian bareng Hanif," kata Bagas.

Kedua pemain ini diharapkan bisa jadi rissing star di Arema. Apalagi mereka sudah punya pengalaman internasional di usia muda.
Hanif pernah jadi pemain terbaik MU Soccer School di Manchester (summer camp). Tak hanya itu, pemuda kelahiran Bandung juga sempat trial di Akademi Stoke City Inggris. Mereka juga pernah trial di Tokyo FC tahun lalu.

"Kami sudah biasa menjalani persaingan. Semoga di Arema juga bisa bersaing," imbuh Hanif.

Ditanya tentang target bersama Arema, Bagas mengaku ingin memberikan kontribusi lebih besar. Meski di usia muda, dia sudah banyak belajar dari pada bek senior. "Semoga saja dapat kesempatan nanti," kata pemain asal Yogyakarta.

Sementara, Hanif yakin pelatih Aji Santoso akan memberikan kesempatan kepada pemain muda. "Selain klub besar, Arema juga sedang diperkuat banyak pemain muda. Kami akan memberikan kejutan di kompetisi," kata Hanif yang musim lalu bermain di Persiba Balikpapan.

 

Video Populer

Foto Populer