Sukses


Semen Padang Rekrut Eks Pemain Persija U-21 dan PON DKI

Bola.com, Padang - Setelah melakoni seleksi selama beberapa hari di Semen Padang, pelatih tim Kabau Sirah, Nilmaizar, akhirnya menjatuhkan pilihan kepada salah satu pemain seleksi, Syamsul Bahri. Pemain berposisi sebagai penyerang itu menjalani prosesi kontrak pada Senin (23/1/2017) di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang.

"Kami menilai pemain ini memiliki potensi yang besar untuk berkembang dan salah satu pemain muda yang bakal bersinar di Semen Padang. Kami lihat semangatnya luar biasa, selain itu ia juga memiliki skill yang bisa dimaksimalkan lagi," ujar Dirtek PT Kabau Sirah Semen Padang selaku pengelola klub, Iskandar Z. Lubis.

Iskandar menilai penampilan yang ditunjukkan Syamsul Bahri selama seleksi membuat pelatih dan manajemen kepincut untuk menggunakan jasanya pada musim 2017.

"Kami berharap dengan masuknya Syamsul bisa mempertajam barisan di lini depan Semen Padang," kata Iskandar.

Seusai penandatanganan kontrak, mantan pemain Persija U-21 dan PON DKI itu mengaku senang bisa bergabung di tim urang awak. "Saya berharap kehadiran saya di sini (Semen Padang) bisa membawa Semen Padang berprestasi di kompetisi mendatang," katanya.

Syamsul merupakan salah satu dari lima pemain U-23 yang dikontrak Semen Padang sesuai regulasi PSSI pada kompetisi tahun ini. Kehadiran eks pemain PS AL itu juga diharapkan bisa jadi pelapis Marcel Sacramento, bomber tim urang awak di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo serta pengganti M. Nur Iskandar yang belum bersedia kembali ke Semen Padang

 

Video Populer

Foto Populer