Sukses


Wildansyah Kembali ke Persib Pilih Nomor Punggung 2

Bola.com, Bandung - Wildansyah akhirnya terlihat bergabung dalam latihan Persib Bandung pada sesi latihan sore yang dilangsungkan di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Bandung, Senin (23/1/2017). Pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC itu memang sudah tidak asing dengan tim Maung Bandung.

Seusai latihan, jebolan Persib U-21 ini mengaku senang bisa kembali berseragam Persib, yang membesarkan kariernya selama ini. "Tentu saya senang bisa kembali ke sini (Persib) karena bagi saya ibaratnya Persib ini rumah asli saya. Saya besar di Persib dan saya ingin membawa Persib juara," ucap Wildansyah.

Nama Wildansyah sejak bulan lalu santer dieritakan akan kembali ke Persib, namun Wildansyah belum terlihat. Padahal, namanya telah disebut-sebut manajemen bersamaan dengan kedatangan Shohei Matsunaga.

Kini para bobotoh lega karena pemain kelahiran Bandung ini mengaku sudah tidak ada masalah dengan klub sebelumnya, Sriwijaya FC. Sebelumnya juga diberitakan bila kubu Laskar Wong Kito marah besar lantaran Wildansyah memilih merapat kembali ke Persib.

"Insya Allah tidak ada (masalah dengan SFC) karena saya lihat mereka sudah latihan tapi saya belum dipanggil. akhirnya saya mengajukan surat pengunduran diri," jelas Wildansyah.

Disinggung persaingan di tim Persib untuk kompetisi musim 2017, Wildansyah mengaku tidak memikirkan hal itu. Yang penting, lanjutnya, selalu memberikan yang terbaik setiap diberi kepercayaan oleh tim pelatih. "Main atau tidak itu urusan pelatih," imbuh pemain yang memperkuat Persib pada 2008-2012 itu.

Kembali ke Persib, Wildansyah kini memilih menggunakan nomor punggung 2. Namun, bek 30 tahun itu tidak menjelaskan alasan menggunakan nomor 2 tersebut. "Ya, saya jadi pakai nomor punggung 2, alasannya ya ingin nomor 2 saja," selorohnya sambil tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer