Sukses


Rudi Widodo Bicara Target Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Striker anyar Persija Jakarta, Rudi Widodo, sudah bergabung dalam sesi latihan Macan Kemayoran di POR Pelita Jaya, Sawangan, Senin (23/1/2017). Pemain yang direkrut dari Bhayangkara FC itu bertekad untuk mencetak gol lebih banyak bersama Persija dan membantu Macan Kemayoran masuk ke lima besar kompetisi resmi 2017.

Setelah dipastikan bergabung dengan Persija Jakarta pada Sabtu (21/1/2017), Rudi Widodo akhirnya datang berlatih bersama tim ibu kota pada Senin sore. Namun, Rudi Widodo belum mengikuti sesi latihan bersama pemain lain dan hanya melakukan conditioning bersama Bambang Pamungkas yang juga baru bergabung latihan.

Bicara soal target bersama Persija Jakarta yang dipilihnya sebagai pelabuhan baru karier sepak bolanya, pemain berusia 33 tahun itu mengaku tidak bisa memberikan janji apa pun.

Namun, Rudi Widodo bertekad untuk mencetak gol lebih banyak ketimbang saat berseragam Bhayangkara FC, di mana ia mencetak enam gol dalam 28 kali bertanding.

"Saya tidak bisa memberikan janji setiap kali saya membela tim. Namun, saya akan berusaha memperlihatkan permainan yang maksimal setiap kali diberikan kesempatan oleh pelatih. Saya pribadi akan berusaha untuk mencetak gol lebih banyak dari musim kemarin," ujar Rudi Widodo usai sesi latihan di POR Pelita Jaya, Sawangan, Senin (23/1/2017) sore.

Striker yang sempat dua kali dihantam cedera berat patah kaki itu pun menegaskan bahwa kepindahannya ke Persija tak lain karena mengakui bahwa tim berjulukan Macan Kemayoran itu dikenalnya sebagai sebuah tim besar dalam sepak bola Indonesia.

Rudi yang pernah memperkuat 14 klub Indonesia sebelum bergabung dengan Persija itu pun bertekad membantu Persija masuk ke lima besar kompetisi 2017 seperti target yang dicanangkan manajemen klub.

"Saya pilih Persija karena saya berpikir Persija merupakan tim besar. Memang kemarin Persija agak terpuruk, tapi saya yakin Persija tetap merupakan tim besar. Saya yakin Persija bisa lebih berpretasi dan saya ingin bisa membantu meraih prestasi itu. Tidak ada yang mustahil, Persija bisa masuk posisi besar," ucapnya dengan penuh keyakinan.

Persija Jakarta sejauh ini baru mendapatkan tiga pemain anyar. Sebelum Rudi Widodo bergabung, Jefri Kurniawan dan Sandi Sute diboyong Persija dari Pusamania Borneo FC.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, masih akan meminta pemain lagi, di mana sebelumnya ia sempat menyatakan membutuhkan enam pemain lagi untuk berseragam Persija.

Video Populer

Foto Populer