Sukses


Herry Kiswanto Tiba, Langsung Pantau Pemain Seleksi Persela

Bola.com, Lamongan - Baru tiba sehari di Lamongan, pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, langsung memantau 30 pemain seleksi Persela pada Selasa (24/1/2017). Herkis, sapaan sang pelatih, juga memastikan akhir pekan ini sudah ada keputusan siapa dari pemain seleksi yang akan direkomendasikan untuk direkrut.

Lantaran baru sehari, Herry belum bisa menentukan siapa pemain seleksi yang lolos dan direkomendasi untuk direkrut. Ia butuh sekitar dua hari lagi untuk menentukan siapa dari mereka yang dicoret. Para pemain yang lolos seleksi tahap pertama akan diikutkan latihan normal.

Rencananya, pada pekan depan latihan Persela sudah disesuaikan dengan program yang ia susun. "Minggu depan sudah latihan normal. Jadi, kami sudah harus dapatkan nama-nama pemain untuk mengisi skuat Persela," tutur Herry.

Herry Kiswanto menyatakan selain para pemain seleksi, Persela juga sedang memburu beberapa pemain berpengalaman. Saat ini, ada beberapa pemain yang sedang dinegosiasi oleh manajemen. Namun, Herry belum bisa menyebutkan siapa saja pemain tersebut.

"Itu domain manajemen. Saya belum tahu siapa saja mereka. Yang jelas, pemain itu sudah matang dan siap main," jelas pelatih yang baru terbebas dari sanksi PSSI dalam kasus sepak bola Gajah saat menangani PSS Sleman.

Sejauh ini Persela baru memastikan dua pemain buruannya yang sudah resmi bergabung, yakni eks pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Eka Ramdani, dan mantan pemain Persija Jakarta, Ade Jantra.

Herry saat ini belum menandatangani kontrak bersama Persela. Sebab, manajer Persela, Yunan Achmadi,saat ini sedang berada di Jakarta untuk menghadiri pengundian Piala Presiden 2017.

 

Video Populer

Foto Populer