Sukses


Erick Weeks Yakin Bisa Buktikan Diri di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain asing asal Liberia, Erick Weeks Lewis, optimistis bisa tampil bagus pada Piala Presiden 2017 sehingga bakal dikontrak Persib Bandung selama setahun. Sang pemain menyatakan bakal fokus untuk membuktikan diri dengan membantu Persib mempertahankan gelar Piala Presiden yang bergulir pada 31 Januari.

Status Erick saat ini belum permanen.  Dia hanya dikontrak selama Piala Presiden. Kelanjutan nasibnya ditentukan performanya di ajang tersebut. 

"Saya tahu yang saya bisa, tapi manajemen ingin melihat dulu di Piala Presiden. Kalau bagus, kontrak satu musim jadi. Itu tidak masalah bagi saya dan saya fokus saja menunjukan yang terbaik. Saya juga berharap Persib bisa mempertahankan gelar," kata Erick setelah latihan perdana bersama Persib di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (24/1/2017).

Meskipun persiapannya menghadapi Piala Presiden cukup mepet, Erick mengaku tak khawatir. Dia berjanji bisa cepat beradaptasi bersama rekan-rekan di Maung Bandung. "Saya bisa cepat adaptasi sekitar satu minggu atau empat hari pun bisa. Yang pasti saya akan berusaha saja, dan tetap fokus bersama tim," kata eks pemain Madura United ini.

Untuk mewujudkan ambisi membawa Persib kembali juara, Erick berharap dukungan penuh saat latihan maupun saat melakoni turnamen.  

"Saya senang sekali melihat bobotoh. Mereka sangat antusias. Banyak yang menunggu saya ke sini (Persib). Saya berterima kasih buat mereka (bobotoh)," tegas Erick. 

Selain antusias dengan dukungan bobotoh, Erick juga senang dengan sambutan rekan-rekan setimnya di Maung Bandung.  

"Saya senang di sini, punya teman seperti Tantan dan yang lainnya. Saya lihat semua orang senang hari ini," ujar pemain baru Persib tersebut. 

 

 

Video Populer

Foto Populer