Sukses


Emtek Group Tayangkan 40 Laga Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta - Piala Presiden 2017 siap bergulir di lima kota yakni Sleman, Bandung, Bali, Pameksan, dan Malang mulai 4 Februari 2017. Emtek Group selaku pemegang hak siar turnamen pramusim 2017 itu siap menyiarkan 40 pertandingan yang akan melibatkan 20 klub peserta.

Seluruh pertandingan Piala Presiden 2017 akan disiarkan langsung oleh Emtek Group yang melibatkan dua stasiun televisi free to air, SCTV dan Indosiar. Pertandingan Piala Presiden 2017 akan digelar pada pukul 15.00 WIB di Indosiar dan 18.30 WIB di SCTV. Sementara untuk pertandingan perempat final hingga laga final akan disiarkan oleh Indosiar.

Komitmen Emtek Group untuk menyiarkan semua pertandingan Piala Presiden 2017 tak terlepas dari kesuksesan turnamen serupa pada 2015. Direktur Produksi dan Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, berharap tayangan Piala Presiden 2017 akan menjadi tayangan yang menghibur bagi keluarga Indonesia.

"Kalau melihat pencapaian dalam turnamen sebelumnya sangat luar biasa. Animo penonton luar biasa dan ratingnya sangat tinggi, terutama saat pertandingan final antara Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Diharapkan sekarang akan lebih tinggi, terutama karena PSSI sudah stabil," ujarnya saat kegiatan drawing dan konferensi pers Piala Presiden 2017 di SCTV Tower, Selasa (24/1/2017).

"Harapan kami semoga Piala Presiden 2017 ini bisa menjadi sebuah tontonan yang menghibur karena ini merupakan sebuah kegiatan besar di awal tahun ini," lanjut Direktur Produksi dan Programming Surya Citra Media itu.

Selain menyiarkan pertandingan Piala Presiden 2017 melalui dua stasiun televisi free to air, Emtek Group juga akan menyajikan siaran langsung pertandingan melalui live streaming melalui situs Bola.com dan Vidio.com. Sementara untuk update informasi pertandingan bisa diakses melalui Liputan6.com.

 

Video Populer

Foto Populer