Sukses


Paspor Tertinggal, Cristian Gonzales Nyaris Tunda Pulang

Bola.com, Malang - Ada cerita menegangkan ketika striker Arema FC, Cristian Gonzales dan keluarganya hendak kembali dari liburan di Eropa, Selasa (24/1/1017). Ketika bersiap untuk pulang lewat bandara Amsterdam, Belanda, ternyata semua paspor keluarganya tertinggal di rumah tante istrinya, Eva Gonzales.

"Begitu mau masuk bandara baru ingat kalau paspor ketinggalan di rumah tante saya. Jarak dengan bandara ke rumah 1,5 jam. Untung tante rela mengambilkannya," kata istri sekaligus manajer Gonzales.

Namun perasaan campur aduk sempat dialami Gonzales. Jika paspor itu datang terlambat, mereka batal pulang ke Indonesia. Sebab, tiket gantinya baru bisa diperoleh awal Februari.

"Beruntung paspor itu datang 10 menit sebelum pesawat terbang. Gonzales langsung lari ambil paspornya di parkiran lalu masuk bandara ke tempat kami menunggu," lanjut dia.

Akibatnya, keluarga Gonzales jadi yang paling terakhir masuk pesawat yang akan melakukan penerbangan langsung ke Jakarta itu. "Beruntung ssmua masih bisa masuk pesawat dan sampai di Jakarta tadi siang (24/1/2017)," imbuh Eva.

Gonzales memang ngotot pada Selasa kemarin harus sudah berada di Malang. Selain ingin segera berlatih, dia juga berupaya menghadiri acara ulang tahun Waketum PSSI Iwan Budianto yang merupakan CEO Arema FC yang jatuh pada 24 Januari.

"Alhamdulillah bisa sampai Juanda (Surabaya) sore dan langsung ke Malang karena Gonzales juga ingin kembali karena ulang tahun Pak Iwan," lanjut perempuan berdarah Batak.

Namun, El Loco tidak bisa langsung bergabung dengan tim. Sebab, Ahmad Bustomi dkk. sedang melakoni tur ke Jawa Tengah melawan Purbalingga All Stars (26/1/2017) dan Trofeo Bhayangkara di Solo (29/1/2017).

"Saya masih butuh latihan untuk pemulihan fisik dulu. Tapi tergantung pelatih juga nantinya bagaimana. Apakah langsung ikut di Jawa Tengah atau latihan dengan pelatih di Malang," kata Gonzales.

Saat di Malang, ada tiga pemain Arema yang ditinggal, yakni kiper Ahmad Ibnu Adam, Sunarto, dan Hendro Siswanto. Pelatih kiper Yanuar Hermansyah juga di Malang karena sedang menanti pernikahan putranya.

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer