Sukses


PSIM Datangkan 4 Mantan Pemain Tim Rival

Bola.com, Yogyakarta - Pelan namun pasti, skuat PSIM Yogyakarta untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2017 mulai terbentuk. Setelah mengikat pemain muda, manajemen mulai bernegosiasi dengan personel senior usai mendatangkan mantan empat pemain klub rival, PSS Sleman.

Empat pemain itu yakni striker Tri Handoko, Eko Pujianto (stoper), serta dua gelandang, Mudah Yulianto dan Dicky Prayoga. PSIM juga mendatangkan mantan bek tengah PSGC Ciamis, Ahmad Taufik.

"Mereka kami datangkan karena sesuai dengan kebutuhan tim. Sekarang tinggal menunggu proses negosiasi pemain dengan manajemen," kata pelatih Erwan Hendarwanto, Kamis (26/1/2017).

Bagi PSIM dan juga publik sepak bola Kota Gudeg, Eko Pujianto, Handoko serta Taufik sudah tidak asing lagi karena sempat berkostum tim Laskar Mataram saat kompetisi Divisi Utama 2014. Eko, Handoko, dan Dicky Prayoga jadi pemain utama PSS hingga membawa ke posisi runner-up di pentas ISC B 2016.

Jika aturan maksimal lima pemain usia di atas 25 tahun tetap berlaku, dipastikan satu dari lima pemain di atas bakal tersisih. Sebab, PSIM telah memiliki kiper senior, Ony Kurniawan.

"Mudah-mudahan segera ada kepastian, paling tidak pekan ini sudah jelas sehingga bisa berlatih secepatnya," tutur Erwin.

Sedangkan untuk pemain muda, tim pelatih akan memaksimalkan waktu hingga pekan ini untuk menggelar seleksi. Personel muda yang direkomendasikan pelatih akan melengkapi beberapa pos yang masih mengalami kekurangan.

Sejumlah pelamar di PSIM yang usianya di bawah 25 tahun adalah Ardyanto Agung (PON Jateng), M. Sukron (Persip Pekalongan), Ivan Febrianto (PSIS Semarang), dan Hamzah Fansuri (Persekap Pekalongan).

 

Video Populer

Foto Populer