Sukses


Stefano Teco Akui Persija Belum Maksimal di Trofeo Bhayangkara

Bola.com, Solo - Persija Jakarta gagal menjadi juara Trofeo Bhayangkara 2017. Tim Macan Kemayoran bahkan jadi satu-satunya tim yang kebobolan pada ajang tersebut.

Dalam turnamen yang digelar di Stadion Manahan, Minggu (29/1/2017), Persija ditahan Bhayangkara FC tanpa gol dan kalah 0-1 dari Arema. Arema keluar sebagai juara setelah mengumpulkan empat poin hasil satu kemenangan dan hasil imbang versus Bhayangkara FC.

 

Usai pertandingan, pelatih Persija Stefano Teco mengakui timnya masih butuh banyak adaptasi. "Kami mencoba semua pemain dalam ajang ini dan memang belum maksimal karena sulit bermain dengan dua lawan yang berbeda," ucapnya.

Saat melawan Bhayangkara FC, Teco hanya menurunkan satu pemain asing, yakni Carlos Eduardo de Souza sebagai tandem Bambang Pamungkas. Mantan gelandang Pusamania Borneo FC, Sandi Darman Sute juga diturunkan. 

Sementara, William Pacheco, Ramdani Lestaluhu, Gunawan Dwi Cahyo, dan rekrutan baru, Rudi Widodo berada di bangku cadangan. Ketika menghadapi Arema, Teco menurunkan formasi berbeda. Bepe giliran menjadi cadangan digantikan Jefri Kurniawan. 

Di lini belakang, Maman Abdurrahman ditemani Vava Mario Yagalo, Gunawan, dan Novri Setiawan. Sandi Sute kembali diturunkan bersama Sutanto Tan, Ramdani, dan Amarzukih yang bertindak sebagai kapten.

Video Populer

Foto Populer