Sukses


Status Gonzales dan Vizcarra di Arema Menggantung

Bola.com, Malang - Dua pemain andalan Arema FC, Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra, sudah bergabung dalam pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Batu (31/1/2017).

Keduanya memang sangat ditunggu oleh pelatih Arema Aji Santoso karena tahun ini tenaganya masih dibutuhkan. Namun, Tim Singo Edan kudu ekstrawaspada, karena status kedua pemain masih menggantung.

Manajemen Arema belum sama sekali memulai membicaraan soal kontrak baru dengan Vizcarra dan Gonzales.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, beralasan kalau penundaan tersebut terjadi karena manajemen tengah fokus mengurusi persiapan Piala Presiden 2017. Tim Singo Edan ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah ajang itu.

”Kami dalam posisi menunggu menunggu proses negosiasi kontrak baru,” kata Gonzales pada Selasa (31/1/2017).

Walau statusnya masih mengantung, striker naturalisasi asal Uruguay tersebut mengaku tetap merasa nyaman tampil memperkuat Arema di Piala Presiden 2017.

Hatinya merasa tenang setelah pelatih, Aji Santoso, menyampaikan secara langsung kalau dirinya menginginkannya tetap jadi bagian Arema pada musim 2017.

Kontrak Crisrian Gonzales sejatinya kontraknya baru berakhir pengujung Februari 2017. Sementara itu, Esteban Vizcarra kontraknya sudah habis pada akhir Desember 2016.

”Saya sudah komunikasi dengan pelatih. Dan harus kerja keras dengan tim baru sekarang,” ujar striker berjulukan El Loco itu.

Kedua pemain ini semula sempat bimbang tentang masa depannya di Arema, karena banyak pemain senior yang pindah klub. Namun, setelah bersua dengan Aji Santoso perasaan mereka sedikit lega.

Karena kedua pemain itu sudah bergabung dengan tim, rencananya manajemen Arema akan melakukan negosiasi kontrak selama pemusatan latihan. Kurang dari sepekan Kera-kera Ngalam sudah harus berlaga di Piala Presiden 2017 menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI.

Pada musim-musim sebelumnya, mayoritas pemain juga melakukan negosiasi kontrak baru ketika pemusatan latihan awal di Batu. Hanya saja sekarang sedikit berbeda.

Sebab, mayoritas pemain lokal sudah melakukan negosiasi pada saat sesi latihan belum dimulai pada pertengahan Januari lalu.

Praktis hanya Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra yang belum melakukan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Arema FC.

 

Video Populer

Foto Populer