Sukses


RUPS PT GTS Diundur hingga Maret 2017

Bola.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Gelora Trisula Semesta (GTS), yang awalnya direncanakan akan digelar pada Januari 2017, diundur hingga Maret 2017.

Namun, Joko Driyono enggan mengonfirmasi adanya kemungkinan peresmian perubahan operator kompetisi dari PT GTS menjadi PT Liga Indonesia Baru dilakukan dalam RUPS tersebut.

Joko Driyono pernah mengungkapkan akan membuka secara transparan laporan keuangan dari Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT GTS. Joko Driyono awalnya mengungkapkan RUPS PT GTS itu akan diselenggarakan pada pertengahan Januari 2017.

Namun, sampai Februari 2017 RUPS PT GTS belum terlaksana. Bahkan PSSI sudah menggaungkan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator baru. PT Liga Indonesia Baru itu rencananya akan menjadi operator untuk menggelar Liga 1 2017 yang menjadi kompetisi resmi dan akan dimulai pada 26 Maret 2017.

Bicara soal RUPS PT GTS, Joko Driyono mengakui ada perubahan jadwal karena sejumlah laporan yang masih belum terselesaikan. Joko Driyono menyebut Maret 2017 akan menjadi jadwal baru RUPS PT GTS.

"Memang belum jadi terlaksana. Rencananya memang Januari, tapi ada banyak laporan yang masih harus diselesaikan. Mungkin akan digelar pada Maret nanti," ujar Joko Driyono kepada Bola.com di Hotel Sultan Jakarta.

Joko Driyono menjelaskan salah satu pertimbangan Maret jadi jadwal baru RUPS PT GTS, yakni final Piala Presiden 2017 digelar pada 12 Maret 2017 dan Liga 1 akan dimulai pada 26 Maret 2017.

RUPS PT GTS bisa jadi yang terakhir karena operator kompetisi untuk Liga 1 dan 2, kemungkinan berubah. Namun, Joko Driyono tidak ingin berkomentar soal kemungkinan perubahan operator tersebut diresmikan dalam RUPS tersebut. "Itu belum bisa saya jawab saat ini," ujarnya singkat.

 

Video Populer

Foto Populer