Sukses


Jajang Mulyana Berbagi Cerita Disiplin ala Bhayangkara FC

Bola.com, Malang - Striker Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, mengakui bahwa kehidupan di klub baru yang merupakan tim dari kepolisian itu jauh lebih disiplin. Namun, pemain berusia 28 tahun itu tak merasa sulit untuk beradaptasi dengan tim yang dominan berisi pemain muda itu.

Jajang Mulyana bergabung dengan Bhayangkara FC sebagai pemain seleksi. Namun, ia berhasil membuktikan masih berkualitas dengan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 yang diraih Bhayangkara FC atas PS TNI, Sabtu (11/2/2017).

Bicara soal klub barunya itu, Jajang pun mengakui disiplin menjadi salah satu ciri khas yang diterapkan. Namun, Jajang mengaku bisa mengikuti kebiasaan klub walau dirinya baru saja bergabung.

"Ya, di sini jauh lebih disiplin, terutama dalam hal waktu. Selain itu semua harus dilakukan bersama, termasuk saat makan. Namun, saya tidak ada masalah dengan hal itu," ujar Jajang kepada Bola.com, Minggu (12/2/2017).

Pemain yang namanya melesat di Mitra Kukar itu bahkan mengaku sangat senang bisa berada satu tim dengan banyak pemain muda, seperti Evan Dimas dan Muchlis Hadi Ning Syaifuloh. Menurutnya, baik para pemain muda dan senior mampu berbaur dan sama-sama beradaptasi.

"Tak ada kesulitan bergaul di tim ini. Para pemain muda semua mau berbaur dengan yang lebih tua. Begitu pun para pemain seniornya. Saya pun harus beradaptasi dengan mereka semua yang masih muda," ujar pemain yang sempat membela Pusamania Borneo FC itu.

Jajang Mulyana yang berhasil mencetak satu gol ke gawang PS TNI masih punya kesempatan untuk membuktikan diri layak bergabung dengan Bhayangkara FC di Liga 1 2017.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta di laga hidup dan mati babak grup Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017).

Video Populer

Foto Populer