Sukses


Esteban Vizcarra Buka Kartu di Balik Model Rambut Baru

Bola.com, Malang - Sejak kembali dari Argentina dan memperkuat Arema FC di Piala Presiden 2017, ada yang beda dari penampilan Esteban Vizcarra. Gelandang 30 tahun ini mewarnai rambutnya model highlight blonde.

Hal itu baru pertama dilakukan sejak memperkuat Arema pada pertengahan 2015. "Saya ingin tampil baru saja. Tidak ingin meniru orang lain," kata mantan pemain Semen Padang itu.

Selama ini Vizcarra akrab dengan rambut hitamnya yang selalu basah dan rapi. Ketika ingin mengubah gaya rambut, dia juga berkomunikasi dengan istrinya, wanita asal Bogor, Resty Ayu Ferdina.

"Istri saya juga suka dengan model rambut ini. Nanti saya akan ganti-ganti warna biar tidak bosan," imbuh pemain murah senyum ini.

Hal itu bisa diartikan Esteban Vizcarra mulai ketagihan dengan model warna rambut. Apalagi dia termasuk pemain yang punya paras tampan sehingga tatanan apa saja akan terlihat cocok.

Selain itu, dia jadi punya kesan agak garang di lapangan karena selama ini pemain yang memulai kariernya di Indonesia bersama Pelita Jaya itu dikenal santun. Justru dia yang sering jadi korban kenakalan pemain lawan. "Biar lebih percaya diri nanti di lapangan," canda gelandang 30 tahun itu.

Di Arema, mewarnai rambut sudah jadi tren yang dilakukan banyak pemain seperti Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Kurnia Meiga, Syaiful Indra Cahya, dan yang lainnya sering melakukan hal itu. Di antara mereka, Gonzales jadi yang paling sering gonta-ganti warna rambut.

Tetapi, para pemain itu mewarnai rambut dengan alasan sama. Agar tidak bosan dengan tatanan rambut lama dan meningkatkan kepercayaan diri di lapangan.

Maklum pemain Arema selalu jadi sorotan publik Tanah Air. Apalagi tim ini memiliki fans besar sehingga Esteban Vizcarra dkk, juga harus menjaga penampilan di dalam dan luar lapangan.

 

Video Populer

Foto Populer