Sukses


Pemain Persija Pilih Tetap di Malang saat Pilkada 2017

Bola.com, Malang - Seluruh pemain Persija Jakarta kompak memutuskan untuk tetap berada di Malang saat pesta demokrasi di sejumlah daerah, termasuk di DKI Jakarta berlangsung, Rabu (15/2/2017). Semua pemain tim Macan Kemayoran, termasuk Bambang Pamungkas, memilih bertahan di Malang karena akan menghadapi laga terakhir penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017).

Sebelumnya tersiar kabar bila Bambang Pamungkas mendapatkan izin dari manajemen klub ibu kota untuk pulang ke Jakarta dan menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017, dengan catatan langsung kembali ke Malang. Namun, Bambang Pamungkas, satu-satunya pemain yang meminta izin untuk kembali ke Jakarta, akhirnya tetap bertahan di Malang karena kesulitan untuk mendapatkan tiket pesawat.

"Tidak ada yang pulang. Awalnya Bambang Pamungkas, tapi akhirnya batal. Ia tidak mendapatkan pesawat," ujar Media officer Persija, Mozes Ruipassa, kepada Bola.com.

Ketika dikonfirmasi mengenai pemain-pemain yang meminta izin mengikuti Pilkada 2017, Mozes Ruipassa menyebut seluruh pemain tetap di Malang. Di sisi lain, laga terakhir Persija Jakarta di Grup 2 Piala Presiden 2017 menghadapi Bhayangkara FC yang akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017).

"Para pemain memilih untuk tetap berada di Malang," jawab Mozes singkat.

Persija akan menjalani laga hidup dan mati di Piala Presiden 2017 saat menghadapi Bhayangkara FC. Kemenangan menjadi harga mutlak bagi kedua tim untuk bisa lolos ke perempat final.

Persija saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup 2 Piala Presiden 2017 dengan empat poin, unggul satu poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi ketiga.

 

Video Populer

Foto Populer