Sukses


Mantan Striker Semen Padang Ikut Seleksi di Persekam

Bola.com, Malang - Persekam Metro FC mulai kedatangan pemain berkualitas setelah menunjuk pelatih asal Malaysia, Raja Isa. Salah satu pemain berkualitas yang merapat adalah mantan striker Semen Padang, Nico Malau.

Nico mengungkapkan sosok Raja Isa menjadi alasan utama ia datang untuk mengikuti seleksi di Metro FC. Striker berusia 25 tahun itu akan bersaing dengan para pemain seleksi untuk masuk skuat yang dipersiapkan untuk menghadapi Liga 2.

"Coach Raja Isa pelatih yang berpengalaman. Saya pernah dilatih beliau dan cara melatihnya cocok dengan saya. Saya juga nyaman dilatih Raja Isa. Itulah alasan saya datang ke Malang," kata Nico Malau kepada bola.com, Kamis (16/2/2017).

Nico berharap pengorbanannya datang ke Malang tidak sia-sia sehingga tujuannya mempetkuat Metro FC bisa tercapai. Ia optimistis pengalaman bermain di tim besar bisa menggaransi tempatnya di skuat inti Metro FC pada musim depan.

"Saya tentu yakin dengan kemampuan saya bermain. Intinya, saya siap bersaing untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Persekam Metro FC. Semoga saya bisa sukses di sini," katanya mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer