Sukses

Besok, PSSI Umumkan Pemain Timnas U-22 Pilihan Luis Milla

Bola.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Luis Milla untuk memilih para pemain yang akan dipanggil untuk menjalani seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-22. Timnas U-22 ini disiapkan untuk turun di SEA Games 2017.

Pada Kamis (16/2/2017) sore, PSSI memberikan informasi bila para pemain yang akan dipanggil itu bakal diumumkan kepada publik pada Jumat (17/2/2017) siang WIB.

"Bila kuota kiper sebanyak tiga pemain, pemain yang dipanggil sebanyak 25 pemain. Bila kuota kiper empat orang, pemain yang dipanggil 26 orang," demikian penjelasan PSSI dalam rilis yang diterima Bola.com.

Nantinya, 25-26 pemain yang dipanggil itu menjalani seleksi tahap pertama proyeksi timnas SEA Games 2017 pada 22-24 Februari 2017 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

PSSI menjelaskan bila para pemain yang dipanggil merupakan hasil pantauan Luis Milla beserta para asisten pelatih timnas dalam pertandingan-pertandingan di Piala Presiden 2017.

Seperti diketahui, tim pelatih timnas yang dipimpin Luis Milla sudah bergerak ke kota tuan rumah penyisihan grup Piala Presiden 2017 sejak 11 Februari 2017.

Luis Milla dan Miguel Gandia terlihat memantau para pemain muda di Malang dan Gianyar, sementara Bima Sakti bersama Eduardo Perez mencermati performa para pemain di Bandung, Sleman, serta Madura.

Yang menarik, PSSI memakai cara baru untuk mengumumkan 25-26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama ini. Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin, mengungkapkan bila pencinta sepak bola nasional yang ingin mengetahui daftar pemain yang dipanggil, bisa melihat informasi itu melalui kanal media sosial PSSI.

"Silakan tonton di kanal Youtube PSSI TV pada Jumat (17/2/2017) mulai jam 13.00 WIB. Sejam setelah penayangan itu, daftarnya bisa dilihat di situs resmi PSSI, lengkap beserta komentar dari Luis Milla," ujar Hanif.  

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer