Sukses

Eks Pemain Timnas U-19 Merapat ke Persekam Metro FC

Bola.com, Malang - Setelah mendatangkan eks striker timnas U-23, Nico Malau, Persekam Metro FC yang akan berlaga di Liga 2 masih berburu pemain berlabel timnas. Terbaru, eks timnas U-19 B tahun 2014, Ahmad Rajendra, yang merapat ke Malang.

Pemain asal Makassar itu seakan reuni dengan pelatih Raja Isa. Sebab keduanya pernah bekerja sama di Persijap Jepara dalam ISL 2014. "Sekarang saya datang untuk ikut seleksi. Semoga bisa gabung," kata pemain 21 tahun itu.

Setelah di Persijap Jepara musim 2014, Rajendra berkiprah bersama Persib Bandung U-21. Tahun lalu dia sudah bergabung dengan Sriwijaya FC U-21, namun akhirnya batal tampil karena urung mengikuti ajang TSC U-21.

Kebetulan regulasi Liga 2 mayoritas pemain di bawah U-25. "Tidak masalah saya bermain di kasta kedua. Yang penting dapat kesempatan main karena saya percaya figur coach Raja. Beliau sudah banyak mengorbitkan pemain muda," imbuh Rajendra.

Di Persekam Metro FC, Rajendra akan bersaing merebut posisi sebagai gelandang bertahan. Waktu seleksi yang diberikan kepadanya tidak lama. Senin (20/2/2017), Raja Isa sudah mengumumkan komposisi kerangka tim yang dimiliki.

"Saya targetkan sudah ada kerangka tim pekan ini. Jadi ke depan tinggal mencari beberapa pemain tambahan saja," tegas Raja Isa.

Meski hanya punya waktu tiga hari, Rajendra optimistis bisa lolos seleksi karena dia punya motivasi ingin jadi penerus generasi pemain asal Makassar.

"Dulu coach Raja pernah mengangkat generasi pemain Makassar seperti Diva Tarkas, Djayusman Triasdi, dan beberapa nama lainnya. Saya punya motivasi untuk membawa nama daerah saya," jelasnya.

Jika melihat pengalamannya, Rajendra punya peluang besar dikontrak Persekam Metro FC mengingat dia pernah memperkuat sejumlah klub di usia muda.

Di timnas junior, Ahmad Rajendra juga satu angkatan dengan pemain seperti Febri Hariyadi (Persib Bandung), Yanto Basna (Sriwijaya FC), Ryuji Utomo (Persija Jakarta), Junda Irawan (Arema FC), dan beberapa pemain lain sehingga dia punya motivasi tambahan untuk menyusul rekan-rekannya itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer