Sukses

Persib Bangga Febri - Gian Zola Dipanggil Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bangga Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. Febri dan Gian Zola masuk dalam daftar 25 nama pemain pilihan pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Umuh mengungkapkan Febri dan Zola pantas dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 karena perkembangan kedua pemain muda tersebut cukup pesat selama memperkuat Maung Bandung.

"Saya bangga ada dua pemain muda kami yang dipanggil seleksi ke timnas. Perkembangan keduanya pesat sekali, terutama Febri," ujar Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2/2017).

Ia pun berharap baik Febri maupun Zola bisa memperlihatkan penampilan yang memuaskan bagi pelatih Timnas Indonesia U-22. Dengan begitu, kehadiran keduanya akan membuat bangga Persib.

"Saya sendiri akan berpesan dan memberi motivasi. Saya akan memberikan dukungan untuk mereka agar penampilannya semakin bagus," kata Umuh.

Kendati memberikan dukungan kepada Febri dan Gian Zola, Umuh berharap tim pelatih Timnas Indonesia U-22 mau memberikan kelonggaran dengan melepas pemain yang tenaganya dibutuhkan oleh klub.

"Ya, kalau bisa ada kebijakan ketika dibutuhkan klub bisa dipinjam dulu. Itu pun kalau bisa," ucap manajer Persib ini.

 

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer