Sukses

2 Pemain Muda Persib Janji Pikat Luis Milla di Seleksi Timnas

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, tidak menyangka dirinya terpanggil seleksi untuk timnas U-22 di bawah asuhan pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Zola bersama Febri Hariyadi terpanggil bersama 23 pemain lain untuk disiapkan pada ajang SEA Games 2017.

Jelang laga Persib versus Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017) malam, Zola menyatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Kaget sekaligus bangga saya bisa terpanggil untuk seleksi di timnas (U-22). Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu," ucap Zola yang kembali diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman menghadapi Persela Lamongan, Jumat malam ini.

Zola mengakui jadi pemain timnas memang menjadi targetnya dalam berkarier di sepak bola. "Mudah-mudahan saya lolos seleksi dan bisa memperkuat timnas untuk SEA Games," harap pemain bernomor punggung 8 ini.

Hal senada diakui Febri Hariyadi. Pemain muda Persib bernomor punggung 13 ini menegaskan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa memikat Luis Milla. "Target saya memang masuk timnas. Bangga sekali saya bisa terpanggil. Saya akan berusaha maksimal untuk timnas nanti," ucap Febri.

Berbeda dengan Gian Zola, nama Febri Hariyadi sudah disebut-sebut bakal masuk daftar pemain pilihan Luis Milla. Penampilan cemerlangnya bersama Persib baik di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo maupun Piala Presiden 2017 membuatnya difavoritkan masuk daftar pemain yang akan diseleksi.

Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi jadi bagian 25 pemain yang namanya diumumkan PSSI pada Jumat (17/2/2017) untuk menjalani seleksi Timnas Indonesia U-22 sesuai hasil penilaian tim pelatih timnas yang dipimpin Luis Milla.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer