Sukses


Ilham Udin Semakin Termotivasi setelah Bobol Gawang Persija

Bola.com, Malang - Ilham Udin Armaiyn mencetak gol semata wayang kala Bhayangkara FC mengalahkan Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017) lalu. Gol tersebut menjadi bukti bagi alumnus Timnas U-19 era Indra Sjafri itu bahwa ketajamannya belum hilang.

Pada dua laga sebelumnya, Ilham memang tak mampu berbuat banyak. Saat kalah dari Arema FC 0-2, Ilham seakan kehilangan sentuhan dan hal yang sama terulang saat mengalahkan PS TNI 2-1.

Kendati sukses memberi bukti, Ilham Udin menolak disebut pahlawan kemenangan Bhayangkara FC karena gol yang ia ciptakan lahir berkat kerja sama tim yang baik.

“Lihat saja prosesnya berawal dari umpan Evan (Dimas) dan pergerakan Dendi (Sulistyawan) yang membuka ruang tembak untuk saya," ia menuturkan.

Kini, Ilham Udin berharap keran golnya tak macet lagi. Ia berjanji akan terus memberikan kemampuan terbaiknya untuk Bhayangkara FC yang masih menunggu hasil pertandingan di grup lain untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017.

Jika pun tidak mencetak gol, ia berharap bisa membantu tim meraih kemenangan dengan memberikan assist atau membuka ruang bagi rekan setimnya untuk mencetak gol. Tak lupa, Ilham Udin berterima kasih kepada pelatih anyar Bhayangkara FC, Simon McMenemy yang menaruh kepercayaan besar kepada dirinya.

“Ini sudah tugas saya. Saya akan mencari peluang untuk terus mencetak gol jika diberi kesempatan,” kata pemain sayap lincah Bhayangkara FC ini.

 

Video Populer

Foto Populer