Sukses


Pelatih Persela - Persegres Bangga Pemainnya Masuk Timnas U-22

Bola.com, Jakarta - Dua pelatih klub asal Jawa Timur, Hanafi (Persegres Gresik United) dan Herry Kiswanto (Persela Lamongan) bangga pemainnya dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017. Hanafi dan Herry berharap pemain yang dipanggil bisa memenuhi ekspektasi pelatih Luis Milla.

Pemain Persegres, Arsyad Yusgiantoro merupakan salah satu dari 25 pemain yang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Milla agaknya tertarik dengan pemain muda asal Tulungagung, Jawa Timur ketika Persegres menaklukkan Persipura 2-1 pada laga kedua babak penyisihan Grup 1 Piala Presiden 2017.

Pada pertandingan tersebut, Arsyad memang tampil apik. Dipasang sebagai trisula di depan bersama Patrick da Silva dan Yusuf Effendi, Arsyad memiliki andil dalam mengobrak-abrik pertahanan Persipura.

“Meski belum jadi bintang, dia adalah calon bintang. Arsyad layak dipilih karena dia memang berkelas," kata Hanafi memuji.

Kebanggaan yang sama juga dirasakan Herkis. Pelatih berusia 61 tahun itu merasa berhasil mengorbitkan Ahmad Nurhardianto. Selain Nurhadianto, pemain sayap Persela, Saddil Ramdani juga masuk dalam daftar 25 nama yang akan mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, 22 Februari.

“Saya bangga ada pemain yang mewakili tim ini di Timnas Indonesia U-22. Saya harus mendukung penuh kariernya bersama Timnas. Saya yakin, Luis Milla tak salah menyertakan Dian (panggilan Nurhardianto) dalam skuatnya,” katanya.

 

 

Video Populer

Foto Populer