Sukses


Saksikan Bincang Santai Indriyanto Nugroho bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Nama Indriyanto Nugroho sudah tidak asing lagi bagi pencinta sepak bola Indonesia. Terlebih bagi mereka yang mengikuti perkembangan olah raga si kulit bundar negeri ini pada pertengahan 1990-an. Sosok Indriyanto Nugroho cukup dikenal pada masa itu sebagai salah satu striker mumpuni di Tanah Air.

Karier Indriyanto Nugroho, pesepak bola kelahiran 14 September 1976 itu, cukup menonjol di sepak bola Indonesia. Ia membela sejumlah klub di Tanah Air, mulai Pelita Jaya, PSIS Semarang, Persik Kediri, hingga terakhir di Persepam Pamekasan.

Indriyanto Nugroho, yang biasa disapa Nunung ini, juga merupakan alumnus Timnas Primavera yang ditempa di Italia. Ia juga membela Indonesia di Piala AFF 1996.

Selepas wira-wiri memperkuat klub, pada 2013 ia memutuskan gantung sepatu sebagai pemain profesional. Namun, dunia sepak bola tetap tidak jauh darinya karena kakak kandung Tomy Prasetyo itu memilih menekuni dunia kepelatihan. Bukan terjun mengarsiteki klub-klub profesional atau amatir, melainkan Sekolah Sepak Bola (SSB).

Sahabat Bola.com mungkin penasaran, apa alasan Indriyanto Nugroho memilih jadi pelatih di SSB dan menekuni pembinaan usia muda. Atau, mungkin ada pertanyaan-pertanyaan lain seputar karier pemain asal Solo, Jawa Tengah ini saat masih aktif berkiprah di lapangan hijau.

Bola.com akan menayangkan live interview bersama Indriyanto Nugroho yang bisa Sahabat Bola.com nikmati melalui live streaming di Vidio.com pada Sabtu (18/2/2017) mulai jam 12.00 WIB.

Ayo, jangan sampai ketinggalan untuk melihat secara langsung ngobrol-ngobrol santai Bola.com dengan Indriyanto Nugroho! Jika ada yang ingin ditanyakan kepada mantan striker Timnas Indonesia ini baik soal keseharian, pribadi, kariernya selama ini di lapangan hijau, jangan ragu untuk langsung bertanya di kolom chat yang tersedia ya...

 

Video Populer

Foto Populer