Sukses


Ditolak Persib - Bhayangkara FC, Raphael Lima Seleksi di Persija

Bola.com, Depok - Raphael Pereira de Lima Camara kini bergabung bersama Persija Jakarta sebagai striker seleksi. Striker asal Brasil itu terlihat berlatih bersama skuat Macan Kemayoran di POR Pelita Jaya, Sawangan, Senin (20/2/2017) sore.

Setelah gagal seleksi di Persib Bandung dari Bhayangkara FC, Raphael Lima, langsung menjalani seleksi di Persija. Pemain asal Brasil yang pernah bermain bersama Neymar di Santos itu kini menjalani seleksi pemain asing di Persija bersama kompatriotnya, Jhonatan Mariano Bernardo.

"Raphael baru bergabung hari ini. Statusnya tetap pemain seleksi," ujar Media Officer Persija, Mozes Ruipassa, kepada Bola.com di POR Pelita Jaya Sawangan, Senin (20/2/2017) sore.

Persija juga masih membuka kesempatan untuk pemain asing lain untuk seleksi, terutama karena Liga 1 2017 yang awalnya direncanakan mulai 26 Maret 2017 harus mundur karena persiapan yang belum rampung.

Namun, kedatangan Raphael tak menambah jumlah pemain asing seleksi di Persija. Pemain asal Brasil itu menggantikan Christopher Veas Arriagada yang dicoret dari proses seleksi usai Persija tersingkir di penyisihan grup Piala Presiden 2017.

Pemain asal Cile itu dicoret karena tim pelatih Persija tidak terlalu terkesan dengan performanya dalam tiga pertandingan Grup 2 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

 

Video Populer

Foto Populer