Sukses


3 Pemain Lokal Persija Segera Dikontrak

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengindikasikan tim ibu kota itu akan segera memberikan kontrak untuk tiga pemain lokal yang masih berstatus seleksi. Ketiga pemain itu adalah Pandi Lestaluhu, Irfandi Alzubeidy, dan Muhammad Rasul.

Rencana Persija untuk memberi kontrak kepada tiga pemain muda yang masih berstatus seleksi itu diungkap Teco setelah latihan perdana Macan Kemayoran, usai kegagalan mereka di Piala Presiden 2017. Teco mengaku cukup terkesan dengan tiga pemain tersebut.

"Saya pastikan Pandi akan mendapat kontrak dan tanda tangan untuk bersama kami. Begitu juga dengan Irfandi dan Rasul," ujar Teco usai sesi latihan Persija di POR Pelita Jaya Sawangan, Senin (20/2/2017) sore.

Pernyataan pelatih asal Brasil itu pun dipertegas oleh Media Officer Persija, Mozes Ruipassa, yang mendampingi Teco usai latihan.

"Pandi, Irfandi, dan Rasul akan segera tanda tangan kontrak. Semua proses penandatanganan kontrak akan dilakukan sebelum Persija melakukan pemusatan latihan," ujar Mozes.

Pandi Lestaluhu dan Irfandi Alzubeidy merupakan pemain yang pada musim lalu memperkuat PS TNI. Sementara itu, Muhammad Rasul, yang merupakan adik dari penyerang PSM Makassar, Rahmat Syamsudin, merupakan pemain yang lolos seleksi Persija yang dilakukan di Makassar belum lama ini.

Selain menetapkan pemain baru lokal, Persija juga menyeleksi pemain asing. Mereka yang sedang diseleksi adalah Jhonatan Bernardo dan Raphael Lima. Jhonatan sudah dicoba saat babak penyisihan Piala Presiden 2017, sementara Raphael Lima baru bergabung pada pekan ini.

Video Populer

Foto Populer