Sukses


Persija Akan Uji Kemampuan Raphael Lima pada Laga Uji Coba

Bola.com, Depok - Persija Jakarta kedatangan satu lagi striker seleksi asal Brasil bernama Raphael Pereira de Lima Camara pada Senin (20/2/2017). Striker asing tersebut akan dinilai kualitasnya dalam laga uji coba yang dijalani Persija pekan depan.

Lima mengikuti seleksi di Tim Macan Kemayoran saat sesi latihan tim lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Senin (20/2/2017) sore. Ia akan bersaing dengan sesama striker asal Brasil, Jhonatan Bernardo Mariano untuk memikat hati pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Teco menyebut Lima memiliki pengalaman yang cukup baik. Namun demikian, Teco mengungkapkan masa depan pemain seleksi tersebut akan saat laga uji coba yang dijalani Persija.

"Saya sudah melihat Raphael main di Polandia dan Prancis. Ia bagus, tetapi ini baru latihan pertama dan baru latihan fisik. Kami akan melakukan evaluasi terhadap kemampuannya dalam laga uji coba," ujar Teco seusai sesi latihan Persija.

Pernyataan Teco diamini oleh Lima. Pemain yang pernah mengikuti seleksi di Persib Bandung dan Bhayangkara FC ini belum bisa bicara banyak untuk membuktikan dirinya layak bermain untuk Persija.

"Pembuktian hanya bisa saya perlihatkan saat pertandingan, ketika saya mendapatkan kesempatan bermain," ujar Raphael yang ditemani sang agen, Nelson Sanchez.

Persija rencananya akan melakukan uji coba pada pekan depan. Namun, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu belum bisa memastikan waktu dan lawan yang akan dihadapi.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer