Sukses


Pesan Menggelora dari Ketum PSSI untuk Pemain Seleksi Timnas

Bola.com, Karawaci - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memulai seleksi Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017). Menariknya, seleksi Timnas Indonesia U-22 di hari pertama ini turut dihadiri benerapa legenda sepak bola Indonesia.

Legenda sepak bola Indonesia yang hadir antara lain adalah Ojong Liza, Ricky Yacob, dan Anjas Asmara. Ketiga mantan pemain Timnas Indonesia itu hadir karena memang masuk kepengurusan teknis yang mengurusi Tim Garuda Muda.

Para legenda sepak bola Indonesia itu memantau langsung para pemain muda melakukan seleksi di bawah asuhan Luis Milla dan tim kepelatihan timnas sembari berbincang ringan dengan sejumlah pengurus PSSI, termasuk Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Sebelumnya Edy Rahmayadi, yang didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, Sekjen PSSI Ade Wellington, Deputi Sekjen PSSI Fanny Riawan, dan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, memberikan arahan dan motivasi kepada 25 pemain yang akan melakukan seleksi.

Dalam arahannya, Ketua Umum PSSI sempat menegaskan target mereka untuk merebut medali emas di SEA Games 2017 dan masuk empat besar Asian Games 2018. Edy Rahmayadi juga menegaskan perlunya adanya pengorbanan yang tinggi dari pemain demi bangsa dan negara melalui sepak bola.

"Mati pun harus dilakukan saat kita membela bangsa dan negara ini. Kami harapkan dalam beberapa tahun ke depan kita bisa mengalahkan Spanyol," ujar Edy Rahmayadi dalam arahannya yang disambut senyum Luis Milla.

Seleksi Timnas Indonesia U-22 gelombang pertama yang berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci akan berlangsung selama tiga hari hingga Kamis (23/2/2017).

 

Video Populer

Foto Populer