Sukses


8 Pemain PS TNI Dilantik Jadi Prajurit Kostrad

Bola.com, Bandung - Senyum lebar tanda kebahagiaan terpancar dari wajah delapan pemain muda PS TNI seusai dilantik secara resmi sebagai prajurit TNI di Markas Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) III Siliwangi, Selasa (21/02/2017).

Delapan pemain itu yakni Andy Setyo Nugraha, Danie Pratama, Syahrul Trisna Fadhil, Ganjar Mukti Muhardiyana, Muhammad Kasim Slamat, Muhammad Alwi Slamat, Roni Sugeng Ariyanto, dan Yogi Novrian.

Namun, delapan pemain itu berbeda kesatuan dengan para seniornya seperti Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu serta Wawan Febrianto yang bertugas di Polisi Militer. Delapan pemain itu bergabung di Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad).

Seusai pelantikan, pemain yang menempati posisi bek, Ganjar Mukti Muhardiyana, mengaku lega sudah resmi sebagai prajurit Kostrad. Label seorang prajurit yang melekat dalam kesehariannya nanti akan menjadi motivasi agar ke depannya hidup lebih baik lagi terutama di bidang sepak bola.

"Dengan pelantikan sebagai prajurit ini menjadi motivasi untuk jadi lebih baik lagi. Tak terkecuali bermain lebih baik lagi bersama PS TNI di Liga 1 dan bisa menjadi prajurit berprestasi bersama teman-teman satu angkatan lainnya," kata Ganjar Mukti kepada Bola.com.

Hal senada diungkapkan kiper muda bertalenta, Syahrul Trisna Fadhil. Syahrul menegaskan kebanggaan dirinya merupakan kebanggaan keluarga karena ia saat ini sudah sah menjadi abdi negara dengan menjadi seorang prajurit TNI.

"Saya senang dan bangga, bisa menjadi abdi negara dan bisa membahagiakan orangtua. Apalagi saya masih bisa main bola. Semoga setelah jadi anggota TNI, menambah motivasi agar karier di sepak bola bisa lebih baik lagi," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer