Sukses


Persib Lakoni Laga Futsal Unik Kontra Tim IBL

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjadi pusat perhatian warga sekitar pada Selasa (21/2/2017) di lapangan sintetis Ciujung, Jalan Supratman, Bandung. Lima pemain Persib bermain futsal kontra para pemain tim basket JNE Siliwangi Bandung. Selasa (21/2/2017) lapangan sintetis Ciujung, Jalan Supratman, Bandung 

Tim Persib diperkuat Atep (C), Sergio van Dijk, Kim Jeffrey Kurniawan, pelatih Djadjang Nurdjaman, dan Rangga (official Persib), sedangkan tim JNE Siliwangi Bandung diperkuat Teddy Apriana (C) Fredi, Tri Wilopo, Chriss Brand, dan pelatih Raul "Ebos" Miguel.

Dalam laga persahabatan itu, babak pertama bermain futsal seperti biasanya. Namun, babak dua bermain dengan cara menggunakan tangan. Seru dan menghibur membawa keceriaan para penonton yang menyaksikannya. Duel tim asal Bandung beda cabang olahraga itu pun berakhir dengan imbang.

Manajer tim JNE Siliwangi Bandung, Dennis Defriandie mengaku bahwa pertemuan dua tim besar asal kota Bandung beda cabor ini merupakan ajang silaturahmi saja. "Ajang ini sebagai silaturahmi dua klub olahraga di Bandung, yang juga sama-sama mengharumkan nama kota Bandung," ujar Dennis.

Diakui Denis, jika ada waktu luang, ia dan para pemain JNE Siliwangi Bandung memberi dukungan langsung ke stadion. "Persib ini antusiasnya luar biasa, mudah-mudahan warga Bandung antusias juga mendukung kami saat seri lima IBL di Bandung," harap Dennis.

Dennis pun berharap Persib kembali juara Piala Presiden. "Kami berharap Persib pun bisa datang mendukung kami," kata Dennis lagi.

"Saya senang sekali bisa bermain futsal dengan para pemain Persib karena ini menjaga silaturahmi antara kedua klub olahraga sepak bola dan bola basket. Mudah-mudahan kami siap mengikuti mental juara," timpal Teddy Apriana kapten tim JNE Siliwangi.

Ia pun sangat berharap seri V IBL, 25-26 di GOR C-tra Arena Bandung, tim JNE Siliwangi Bandung mendapat dukungan bobotoh. "Kami sangat harapkan bobotoh bisa support JNE Siliwangi karena dengan adanya suporter kami bisa semakin semangat untuk menang," ucap Teddy.

Kapten tim Persib Bandung, Atep berjanji suatu saat jika ada waktu luang akan berusaha memberi support kepada JNE Siliwangi saat bertanding. "Apalagi kami ini sama-sama dari Bandung dan tentunya berharap bisa membawa nama Bandung dengan sebuah prestasi," ujar Atep.

Video Populer

Foto Populer