Sukses


Hermawan Masuk Bursa Stoper Baru Arema

Bola.com, Malang - Perburuan Arema FC untuk mencari stoper baru menemui titik terang. Satu bek senior dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan tim berjulukan Singo Edan ini. Dia adalah Hermawan.

Bek 33 tahun ini tentu tidak asing lagi bagi Arema karena dia pernah tiga periode jadi bagian dari tim kebanggaan warga Malang Raya ini pada musim 2002-2005, 2009-2013, dan 2015.

Kini pemain kidal itu masih belum memiliki klub dan masih berada di Malang yang merupakan domisilinya. "Sekarang masih jaga kondisi saja di Malang. Untuk Arema sekarang masih menunggu coach Aji Santoso,” kata mantan kapten PBR itu.

Musim lalu Hermawan memperkuat Persib Bandung dan Persiba Balikpapan. Di Persib, dia tidak jadi pilihan utama sehingga pada paruh musim, Hermawan memutuskan untuk hengkang ke Persiba yang memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

Saat ini, Arema hanya memiliki dua stoper murni, Arthur Cuna da Rocha dan Bagas Adi Nugraha, sehingga mereka masih sangat membutuhkan stoper tambahan.

Namun, Hermawan masih belum mendapatkan kejelasan kapan bisa bergabung dengan Arema karena manajemen juga masih belum menghubunginya. Hanya, Hermawan selalu berkomunikasi dengan tim pelatih Singo Edan.

Maklum, tim pelatih Arema yang merupakan legenda klub sudah tidak asing lagi baginya. Bahkan Hermawan sempat bermain bersama Aji Santoso dan Joko Susilo pada musim 2002.

Kemungkinan besar, keputusan tentang Hermawan akan dikeluarkan setelah Arema menjalani Piala Presiden lantaran saat ini mereka masih fokus menjalani fase perempat final Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).

 

Video Populer

Foto Populer