Sukses


PS TNI Depak Mamadou Barry dan Ibrahim Conteh

Bola.com, Jakarta - PS TNI kembali berburu pemain asing untuk menghadapi ketatnya persaingan di kompetisi Liga 1 musim ini. Perburuan ini dilakukan setelah tim asuhan Mustaqim mencoret dua pemain asing mereka di Piala Presiden 2017, yakni Mamadou Barry dan Ibrahim Conteh.

Barry dan Conteh dicoret karena performanya tidak optimal sepanjang babak penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017. Barry gagal mencetak satu gol pun dari tiga laga penyisihan grup sementara Conteh harus diusir wasit saat PS TNI takluk 1-2 dari Bhayangkara FC pada laga kedua Grup 2.

Mustaqim mengaku sedang melakukan komunikasi untuk mendatangkan pemain asing yang akan menempati posisi bek tengah, gelandang serang, dan penyerang. "Tawaran sudah ada. Kemarin saya rapat dengan manajer membahas kemungkinan untuk mendatangkan pemain asing untuk posisi inti di stopper, playmaker dan striker," kata Mustaqim, Rabu (22/2/2017).

"Pemain asing yang kami perlukan adalah pemain asing yang mempunyai kualitas lebih baik dari pemain lokal. Kami ingin cari dengan selektif karena pemain asing itu mahal. Jadi kualitasnya tidak boleh biasa-biasa saja," ia menuturkan.

Di sisi lain, Mustaqim mengungkapkan bahwa penampilan PS TNI pada Piala Presiden 2017 masih belum sesuai harapan. Ia menilai anak asuhnya belum bermain sesuai dengan karakter yang ia inginkan.

"Fisik mereka belum mendukung. Sebenarnya persiapan kami saat itu masih berkutat di fisik. Sekarang kami genjot kembali fisiknya agar mereka bisa tampil sesuai karater PS TNI yang bermain cepat dan ngotot," ucap Mustaqim.

Sementara itu, media officer PS TNI, Nandang Permana Sidik mengungkapkan akun resmi Instagram PS TNI adalah @pstni_official 2017. "Selain itu bukan lagi akun resmi PS TNI. Akun yang aktif  @pstni_official 2017 dengan foto profil berwarna putih bertuliskan PSTNI_OFFICIAL dan ada lambang PS TNI kecil di atasnya," ia menuturkan.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer