Sukses


Pelatih PSM Fokus Tingkatkan Kinerja Tim di Bali

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengungkapkan dirinya tidak risau dengan kondisi timnya yang dinilai belum memuaskan saat berlaga di Piala Presiden 2017. Pada tiga partai yang dilakoni PSM di Grup 3, stamina skuat Juku Eja melorot di babak kedua.

"Persiapan tim memang belum memasuki latihan dengan intensitas tinggi. Jadi, saya pikir hal yang normal kalau dampaknya belum terlihat," ujar Robert usai latihan reguler PSM di Lapangan BP2IP Barombong, Rabu (22/2/2017).

Menurut Robert, pada pemusatan latihan jilid II di Bali nanti, dirinya akan mengenjot skuatnya dengan menu latihan yang lebih berat dibandingkan sebelumnya. "Kalau para pemain bisa melahap semua menu latihan, otomatis stamina juga bakal lebih baik," papar Robert.

PSM akan bertolak ke Bali pada Jumat (24/2/2017) dengan membawa 29 pemain. Termasuk sejumlah pemain yang masih menjalani perawatan seprti Hamka Hamzah, Raphael Maitimo (demam), Wiljan Pluim (cedera engkel), Steven Paulle (hamstring), dan Ferdinand Sinaga (lutut).

"Tim medis sudah memberi rekomendasi kepada saya untuk membawa mereka ke Bali. Saya berharap kondisinya mereka sudah pulih saat PSM beruji coba nanti," jelas Robert.

Rencananya PSM akan beruji coba dengan Perseden Denpasar dan Bali United. "Kami sudah menjalin komunikasi dengan kedua klub itu. Semoga mereka mau menerima tawaran PSM," tutur Robert.

Di lain pihak, Robert kembali mengungkapkan dirinya berharap Reinaldo Elias Costa, striker bidikan PSM, dapat bergabung di Bali. "Saya sudah memberi rekomendasi kepada manajemen untuk melakukan negosiasi dengan agen Reinaldo. Dilihat saja perkembangannya," pungkas Robert mengakhiri pembicaraan.

Daftar Skuat PSM yang menjalani TC di Bali
Kiper: Rivki Mokodompit, Deny Marcel, Syaiful, Hilman
Belakang: Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Faturahman, Ardan Aras, Nur Hidayat, Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya, Arthur Irawan
Tengah: Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Muh Arfan, Raphael Maitimo, Syamsul Chaeruddin, Asnawi Mangkualam, Rezky Pellu, Safei, Ridwan Tawainella
Depan: Andri Faisal Amru, Gozali Siregar, Ferdinand Sinaga, M Rahmat, Titus Bonai, Romario

 

Video Populer

Foto Populer