Sukses


Luis Milla Akhiri Seleksi Timnas U-22 dengan Internal Game

Bola.com, Karawaci - Seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-22 berakhir Kamis (23/2/2017). Dalam sesi terakhir seleksi, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memilih metode pemantauan dengan internal game.

Luis Milla menempatkan Bagas Adi, Ryuji Utomo, Putu Gede, Evan Dimas, Yabes Roni, Marinus Manewar, Hargianto, dan Gian Zola dalam tim kuning dengan Rully Desrian sebagai penjaga gawang.

Sementara Hansamu Yama, Hanif Sjahbandi, Paulo Sitanggang, Saddil Ramdani, Miftahul Hamdi, Febri Hariyadi, dan Nur Hardianto berada di tim oranye dengan Kurniawan Kartika Ajie yang mengawal gawang.

Seluruh pemain bermain begitu serius. Bahkan para pemain bertahan tidak ragu melakukan tekel keras, seperti yang dilakukan Ryuji Utomo dan Putu Gede yang membuat kedua pemain mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Yabes Roni berhasil membawa timnya unggul lebih dulu. Sementara Nur Hardianto gagal membawa timnya menyamakan kedudukan saat mendapatkan peluang melalui eksekusi penalti.

Hasil 1-0 untuk kemenangan tim kuning menutup 30 menit pertama sesi internal game. Luis Milla lantas melakukan beberapa pergantian pemain di paruh kedua. Bagas Adi dan Evan Dimas diistirahatkan Luis Milla. Posisi Evan Dimas di lini tengah tim kuning diisi Arsyad Yusgiantoro.

Tim Oranye tampil lebih baik di sesi kedua. Nur Hardianto dan Saddil Ramdani berhasil mencetak dua gol ke gawang Rully Desrian, yang mengawal gawang tim kuning.

Rully kemudian memperlihatkan penyelamatan gemilang saat tembakan keras Febri Hariyadi mengarah kencang ke sisi kanan gawangnya.

Namun, Febri Hariyadi akhirnya mampu membuat Rully Desrian mengambil bola dari dalam gawangnya. Akselerasi pemain Persib Bandung ini berhasil mengecoh Rully dan menembak bola dari sudut sempit. 30 menit kedua pun berakhir dengan skor 3-0 untuk tim oranye.

 

Video Populer

Foto Populer