Sukses


Willie Overtoom dan David Lofquist Semangat Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Willie Overtoom (Kamerun) dan David Lofquist (Swedia) sudah terlihat bergabung bersama tim Persib Bandung. Keduanya, bersama Sergio van Dijk, tiba di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, pada Kamis (23/2/2017) pagi.

Overtoom dan David langsung diboyong pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, ikut rombongan tim ke Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Tim Maung Bandung saat itu hendak bertolak ke Solo untuk menjalani perempat final Piala Presiden 2017 kontra Mitra Kukar di stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Meski diboyong ke Solo, Djanur memastikan kedua pemain itu hanya ikut latihan bersama Persib selama di Solo juga agar keduanya bisa melihat permainan Persib serta atmosfer sepak bola di Indonesia, terutama Persib yang kemungkinan besar akan mendapat dukungan langsung dari ribuan bobotoh fanatik.

"Saya senang walau baru tiba semalam, mereka setuju ikut ke Solo untuk dilihat kemampuannya," ujar Djanur singkat sebelum bertolak ke Solo.

Willie Overtoom dan David Lofquist baru tiba di Bandung, Rabu (22/2/2017), sekitar jam 22.30 WIB. Mereka hanya istirahat beberapa jam setelah menempuh perjalanan dari negaranya masing-masing menuju Indonesia. Overtoom memiliki paspor Belanda, sementara David Lofquist merupakan warga negara Swedia.

Meski tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat atau sekadar menghilangkan jet lag, Overtoom dan David terlihat tetap semangat untuk gabung bersama rombongan tim Persib menuju Solo.

Selain Overtoom dan David, Persib rencananya akan kedatangan Mirko Livaja. Pemain asal Kroasia itu dijadwalkan baru tiba di Indonesia Kamis (23/2/2017) sore sekitar jam 17.00 WIB dan akan langsung dibawa ke Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer