Sukses


Febri Hariyadi Akui Persaingan di Timnas Indonesia U-22 Ketat

Bola.com, Karawaci - Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, berharap pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, menyukai permainannya. Febri sukses mencetak sebuah gol dalam internal game yang digelar di sesi terakhir seleksi tahap pertama di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (23/2/2017).

Setelah tampil mengesankan bersama Persib Bandung di Torabika Soccer Championship 2016 dan Piala Presiden 2017, Febri Hariyadi digadang-gadang menjadi bintang baru sepak bola Indonesia.

Febri pun merasa sangat senang bisa menjadi pemain yang mendapat kesempatan sebagai salah satu pemain yang pertama mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22.

Pemain muda berusia 21 tahun itu tampak berusaha memperlihatkan permainan atraktif selama tiga hari menjalani seleksi. Bahkan dalam sesi internal game di hari terakhir Febri mampu mencuri perhatian dengan menyarangkan satu buah gol.

Merasa sangat senang bisa terpilih lebih dulu dalam seleksi di bawah asuhan Luis Milla dan memperlihatkan performa yang tidak berbeda dengan di Persib selama tiga hari seleksi, Febri pun menaruh harapan besar kepada Luis Milla.

"Luis Milla adalah seorang pelatih yang bagus dan bisa memberikan pelajaran baru kepada para pemain kita. Semoga saya termasuk pemain yang disukainya dalam seleksi ini," ujar Febri usai sesi seleksi terakhir di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (23/2/2017).

Namun, Febri tak ingin besar kepala dengan kansnya menembus skuat Timnas Indonesia U-22. Menurutnya, ada sejumlah pemain yang bisa jadi pesaingnya di tim yang dipersiapkan untuk meraih medali emas SEA Games 2017 itu.

"Persaingan yang saya rasakan cukup berat di seleksi ini. Ada empat pemain termasuk saya yang bersaing untuk sebuah posisi di tim utama," ujar Febri sebelum meninggalkan lokasi seleksi Timnas Indonesia U-22.

Video Populer

Foto Populer