Sukses


Kiprah Uni Papua Dapat Dukungan dari Aplikasi Live Streaming

Bola.com, Jakarta - Kiprah Uni Papua dalam membentuk karakter dan membina anak usia 6-23 tahun menggunakan sepak bola dengan menanamkan nilai-nilai kemanusian dan perdamaian di Indonesia, mendapat dukungan dari Kitty Live Indonesia.

Dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (23/2/2017), Kitty Live Indonesia akan menggelar event sosial. Kitty Live Indonesia juga akan memberikan bantuan untuk Uni Papua dan Panti Asuhan Putra Utama.

Kegiatan sosial ini akan digelar di Hanggar Futsal, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/2/2017), mulai jam 16.00 WIB hingga selesai.

Acara yang digelar meliputi seminar football for hope dari Uni Papua, klinik kepelatihan singkat futsal dan sepak bola, kompetisi futsal mini, serta jamuan makan malam hingga penyerahan bantuan untuk Uni Papua dan Putra Utama.

Kitty Live Indonesia mengakui bila olahraga, khususnya sepak bola yang jadi olahraga paling populer di dunia serta di Indonesia, tidak hanya jadi kegiatan positif yang berguna untuk kesehatan, melainkan sepak bola dianggap bisa jadi sarana pembentukan karakter anak-anak, terutama dalam hal spirit berkompetisi dan sportivitas.

Kitty Live Indonesia mengungkapkan bila acara ini dilandasi keinginan ikut mengembangkan pesepak bola muda Indonesia serta menumbuhkan anak-anak Indonesia untuk menekuni dunia sepak bola.

"Kami ingin meningkatkan ketertarikan anak muda Indonesia untuk bermain sepak bola demi meningkatkan kualitas hidup mereka. Kami berharap bisa membantu organisasi sosial untuk membuat masa depan anak-anak Indonesia lebih baik. Yang terakhir, kami juga ingin menumbuhkan ketertarikan masyarakat Indonesia mengenai timnas sehingga mereka bisa membantu perkembangan pesepak bola muda Indonesia," demikian pernyataan Kitty Live Indonesia.

Di sisi lain, Kitty Live Indonesia merupakan aplikasi mobile live streaming yang menempatkan diri sebagai media sosial dan portal di mana masyarakat Indonesia bisa bersosialisasi dan mempromosikan bakat mereka.

Sementara Uni Papua merupakan komunitas sosial yang telah tersebar di 14 provinsi di Tanah Air dengan 50 cabang komunitas dan bahkan memiliki cabang komunitas di luar negeri seperti di Finlandia, Amerika Serikat, dan Jepang. 

 

Video Populer

Foto Populer