Sukses


Persik Rekrut Alumnus Summer Camp Manchester United 2015

Bola.com, Kediri - Striker jangkung jebolan summer camp Manchester United yang digagas Clear Ayo Indonesia Bisa 2015, Satria Bagaskara berpeluang besar mengembangkan kariernya sebagai pemain profesional setelah bergabung dengan Persik Kediri.

Satria direkrut Persik untuk mengikuti regulasi pemain muda di kompetisi Liga 2. Sesuai regulasi, klub peserta Liga 2 hanya boleh memakai lima pemain dengan usia di atas 25 tahun.

"Saya tak akan menyia-yiakan kesempatan main di Liga 2 nanti. Apalagi saya bergabung dengan Persik yang juga klub besar di Indonesia," kata Septian.

Pemain kelahiran 20 September 1997 ini terpaksa harus menyeberang dari klub tetangga Persik, Persedikab Kabupaten Kediri, demi perkembangan kariernya.

"Saya berterima kasih kepada Persedikab yang memberi saya izin bergabung di Persik. Saya belum tahu seperti apa ketatnya persaingan Liga 2 nanti, tetapi saya akan berupaya maksimal untuk Persik," ujarnya.

Septian yang sebenarnya berdomisili di Kota Kediri mengaku tak pernah bermimpi bisa berbaju Persik. "Sejak lama saya amati persaingan masuk skuat Persik sangat ketat. Pemain yang direkrut pun hebat-hebat. Makanya, bergabung dengan Persik sebuah kesempatan besar bagi saya," ucapnya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer