Sukses


Persik Jajal Kekuatan Persewangi di Stadion Brawijaya

Bola.com, Kediri - Duet pelatih Persik Kediri, Dwi Priyo Utomo-Bejo Sugiantoro mulai memanasi skuat asuhannya jelang perhelatan kompetisi kasta kedua, Liga 2. Manajemen Tim Macan Putih pun mengundang Persewangi Banyuwangi untuk laga uji coba di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (25/2/2017) malam.

"Pertandingan ini menjadi uji coba resmi pertama kami melawan tim yang sepadan. Kami ingin melihat kemajuan para pemain sekaligus menguji mental bertanding mereka," kata Dwi Priyo Utomo kepada Bola.com, Jumat (24/2/2017).

Mantan pilar Semen Padang dan Persik ini mengakui skuat asuhannya belum benar-benar teruji. Karena selama ini Oktavianus dkk. hanya menghadapi klub-klub lokal yang kualitasnya masih di bawah Persik.

"Saya sudah menemukan kerangka tim ini. Namun, saya belum puas benar. Saya ingin melihat kemampuan pemain lainnya agar tim ini seimbang di kompetisi Liga 2 nanti," ujar Dwi Priyo Utomo.

Sementara itu, pelatih Persewangi Bagong Iswahyudi tak ingin meremehkan kekuatan Persik, yang pernah merajai kompetisi kasta elite pada pertengahan tahun 2000-an.

"Saya menyiapkan strategi dan latihan khusus untuk pertandingan ini. Saya  buta kekuatan Persik. Tapi saya yakin Persik tetap tim tangguh. Mereka tak boleh dianggap remeh," tutur Bagong Iswahyudi.

Pertandingan Persik Kediri kontra Persewangi Banyuwangi nanti akan dikomersialkan dengan harga tiket masuk Rp 10 ribu. "Saya yakin laga ini bakal seru. Suporter sudah lama tak menyaksikan tim kesayangannya bertanding," ujar Dwi Priyo Utomo.

Video Populer

Foto Populer