Sukses


Persela Buka Lowongan buat 4 Pemain Posisi Berbeda

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan membutuhkan tambahan pemain di sejumlah sektor. Pelatih, Herry Kiswanto, menyebut tim berjulukan Laskar Joko Tingkir butuh empat pemain di posisi berbeda dengan standar tinggi.

Dari catatan sang pelatih, Persela butuh gelandang asing Asia baru, karena performa pemain asal Jepang, Ken Matsumoto, di bawah ekspetasi.

Ia dianggap lemah dalam duel satu lawan satu, dan tidak memiliki skill yang mumpuni untuk mengatur tempo permainan.

Selain itu Persela masih butuh tambahan pemain di posisi stoper, bek sayap kanan dan kiri. Herry Kiswanto ingin pemain di tiga posisi itu berusia di bawah 23 tahun.

Sayang, hingga kini tim pelatih Persela belum mendapatkan pemain sesuai standar yang mereka patok.

“Kami sudah mencari, bahkan menghubungi beberapa teman pelatih di daerah, tapi sampai sekarang masih kesulitan mendapatkan pemain muda berkualitas di tiga lini itu,” terang Agus Hariyono, asisten manajer Persela.

Oleh karena itu Persela membuka lowongan bagi talenta muda yang merasa dirinya sesuai dengan standar tersebut untuk mengadu nasib di tim ini. Hanya saja, tim pelatih Persela tidak akan ragu langsung mengirim pulang jika kemampuan sang pemain tak sesuai ekspektasi.

Herry Kiswanto memang tak mau lagi terganggu proses seleksi. Sebab, penerapan program latihan yang ia susun sempat tertunda gara-gara masalah ini.

Seperti diketahui, sebelum turun di Piala Presiden 2017, Herkis sempat merasa waktunya banyak terbuang untuk menyeleksi banyak pemain yang kualitasnya di bawah standar Liga 1.

“Untuk itu saya serahkan sepenuhnya perekrutan pemain tambahan kepada manajemen Persela Lamongan. Biar mereka yang mencari, sementara saya jalankan program latihan yang sudah lama terbengkalai,” tutur pelatih yang akrab disapa Herkis ini.

Video Populer

Foto Populer