Sukses


Bayu Pradana Kini Momong Rui Costa

Bola.com, Solo - Hampir satu pekan terakhir ini Bayu Pradana memiliki kesibukan baru. Bintang lini tengah di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 ini juga sudah resmi menyandang status baru, yakni jadi seorang ayah.

Pada Selasa (21/2/2017) sekitar jam 14.30 WIB, istri tercinta, Suryani, melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit Mutiara Bunda, Salatiga. Pasangan itu lantas memberi nama buah hati mereka: Rui Costa Zhafran Pradana.

Bagi pencinta sepak bola, nama Rui Costa tentu sudah tidak asing lagi. Kepada Bola.com, Bayu mengungkapkan bila pemberian nama mantan bintang Portugal dan AC Milan itu memang dilandasi rasa nge-fans Bayu terhadap Rui Costa.

"Saya sudah merencanakan memakai nama itu bila bayi kami laki-laki, karena Rui Costa idola saya saat bermain di Portugal dan AC Milan. Apalagi saya ini Milanisti," tutur Bayu.

"Kelahiran Rui Costa sudah saya tunggu bersama istri. Kehadirannya jadi tambahan penyemangat saya bekerja sekaligus tanggung jawab lebih besar sebagai bapak," imbuh pemain 25 tahun itu.

Bayu lega karena sang putra lahir dengan selamat, istri tercinta juga dalam keadaan sehat tak kurang suatu apa. Kondisi Bayu yang sedang cedera dan harus menepi dari lapangan, sebulan lamanya, jadi tidak terasa karena Bayu kini punya aktivitas baru, yakni mengasuh Rui Costa.

Meski begitu, Bayu tetap fokus pada penyembuhan cederanya. Kapten Mitra Kukar itu bahkan sudah terlihat kembali bergabung dalam tim dan ikut berada di lapangan bersama rekan setim, kendati ia berlatih secara terpisah.

"Baru hari ini saya mulai latihan lagi," kata Bayu, yang dijumpai saat latihan di Stadion Manahan, Jumat (24/2/2017).

Satu pekan terakhir, tim manajemen Mitra Kukar memang mengizinkan Bayu untuk menyembuhkan cederanya dengan berkumpul bersama keluarga di Salatiga. Jadi bisa dibilang, bila cedera kali ini bisa mendatangkan hal positif atau bak berkah tersembuyi buat Bayu Pradana.

 

Video Populer

Foto Populer