Sukses


Raphael Maitimo Bakal Hengkang dari PSM?

Bola.com, Makassar - Raphael Maitimo dikabarkan bakal hengkang dari PSM Makassar meski sudah menandatangani surat perjanjian pra kontrak. Sinyal itu makin menguat setelah Maitimo tak kunjung muncul saat PSM menggelar latihan perdana di Bali, Jumat (24/2/2017).

Dikonfirmasi, Andi Widya Syadzwina, media officer PSM mengungkapkan Maitimo belum bergabung karena masih sakit.
Sebaliknya, menurut sumber Bola.com yang dekat dengan Maitimo, gelandang berada Belanda ini berniat hengkang karena manajemen PSM belum memenuhi kewajiban yang tertera di kontrak.

"Maitimo adalah pemain profesional. Dia sudah beberapa kali menanyakan soal itu kepada manajemen PSM. Terakhir, manajemen berjanji akan membayar pada Maret. Jadi Maitimo memutuskan tidak ke Bali," katanya.

Maitimo, lanjut sang sumber, sudah memikirkan pindah ke klub lain. "Kalau bukan di Indonesia, dia ingin bermain diluar negeri," paparnya.

Selain Maitimo, Arthur Irawan juga belum bergabung di Bali. Terkait nasib Arthur, Wina menjelaskan, sang pemain akan bertemu dulu dengan menajemen PSM. Kalau Maitimo jadi hengkang, kemungkinan besar Arthur juga tidak berbaju PSM. Pasalnya, kedatangan Arthur ke Makassar atas rekomendasi Maitimo.

Bagi PSM, andai Maitimo dan Arthur pergi, kekuatan tim tidak berpengaruh besar. Untuk posisi Maitimo misalnya masih ada Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, M. Arfan dan Asnawi Mangkualam.

Begitupun dengan Arthur yang sedianya bakal diplot sebagai bek kiri. Di posisi itu ada Faturrahman dan Reva Adi Utama.
Perubahan aturan pemain U-23 dari kelahiran 1994 jadi 1995 membuat manajemen PSM kembali merekrut pemain asal PSM U-21. Situasi ini membuat penumpukan pemain terjadi PSM.

a
  • Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.

    Raphael Maitimo

  • PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur

    PSM Makassar

Video Populer

Foto Populer